Tradisi Tahunan,SPBU Bindang Pasean Berikan 150 Sarung Untuk Sobat Konsumen Setia Pertamina.

PAMEKASAN, MEDGO.ID – PT.Elbahz Energi Madura Yang Bergerak Wirausaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Rutinitas Tahunan Memberikan THR 150 Sarung Pada Konsumen Di Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Madura, Jawa timur. Selasa, (04/5/2021).

Sarung THR di laksanakan pada hari ke 23 Hari dibulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan di SPBU Bindang Pasean Pamekasan.Dalam tradisi tahunan digelar pada Konsumen Setia Sobat Pertamina.

Saat diwawancarai Andi Kusmanto selaku Manajer menyatakan, komitmen tradisi pembagian THR Sarung dalam agenda tahunan di bulan Suci Ramadhan tersebut atas kesepakatan bersama Direksi PT.Elbahz Energi Madura dalam membentuk visi misi menjadi pergerakan sosial yang solid demi mewujudkan sebuah kepedulian antar sesama.

“Agenda tahunan pembagian THR Sarung ini bertujuan untuk saling mendoakan, serta berbagi antar sesama,” Ujarnya.

Dalam pembagian paket THR Sarung Ramadhan 1442 H ini, ada jadwal di agenda dalam pendistribusian yang dilakukan oleh seluruh jajaran kepengurusan Manager PT.Elbahz Energi Madura.

“Mudah-mudahan tradisi ini bisa berjalan setiap tahun, serta saling mendoakan untuk handai taulan, keluarga, sahabat dan untuk semuanya,” harapnya.

(Res)

Leave a Reply