Silaturahmi Ke Jatim, Menhan RI Prabowo Puji Kepedulian Gubernur Khofifah.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Surabaya, Medgo.ID — Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat menerima silahtuhrahmi menhan Prabowo Subianto di gedung negara Grahadi. (Pca)
Jatim Newsroom – Menteri Pertahanan (Menhan) RI,Prabowo Subianto melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat di Jawa Timur, Selasa (3/5/2022). Lawatan ini merupakan bagian dari kunjungan Menhan Prabowo ke Jatim dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Salah satu tokoh yang ditemui Menhan Prabowo adalah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Suasana keakraban pun nampak ketika Gubernur Khofifah menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Kementerian Pertahanan (Kemhan) tersebut di gedung negara Grahadi.

“Kebetulan saya sedang berada di Jawa Timur, sowan kepada tokoh-tokoh di sini dalam rangka lebaran menjenguk sahabat-sahabat lama saya. Dan tentunya pantas dan saya merasa perlu untuk sowan ke Ibu Gubernur Khofifah,” kata Menhan Prabowo seusai pertemuan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya Selasa (3/5/2022) malam.

Selain mendapat sambutan yang hangat, Menhan Prabowo juga mengaku sempat disuguhi sejumlah makanan oleh Gubernur Khofifah. Mulai dari makanan khas asal Jawa Timur, yakni rawon hingga bakso. “Tadi diterima sangat baik. Tadi makan rawon, makan bakso. Terima kasih Ibu (Khofifah Indar Parawansa) atas penerimaannya yang begitu hangat,” tutur dia.

Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu , memuji sosok kepemimpinan Gubernur Khofifah. Bahkan, ia mengaku selama ini juga memperhatikan jejak pengabdian dan kepedulian Khofifah terhadap rakyat dan pembangunan bangsa.

“Alhamdulillah lebih banyak belajar, banyak menceritakan cara-cara beliau (Khofifah Indar Parawansa) mendorong ekonomi rakyat, pertanian, swasembada pangan dan sebagainya,” pungkasnya.

(Team Jatim)

banner 325x300
banner 120x600