Sebagai Bentuk Kepedulian, Said Abdullah Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Tidak Mampu.

PAMEKASAN, MEDGO.ID — Said Abdullah membagikan bantuan sosial berupa uang tunai 10.000.000 dan sembako kepada warga Proppo.

Said Abdullah terketuk berupa uang yang memang memiliki jiwa sosial yang tinggi saat kondisi Pandemi dan PPKM Yang tidak kunjung datang, Lalu meminta Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pamekasan, Nadi Mulyadi dan Ketua SAI (Said Abdullah Institute) Pamekasan TAUFADI untuk memberikan bantuan sosial tunai Rp 10.000 .000 dan sembako kepada keluarga tersebut,

Bantuan tersebut diberikan kepada Umamah ( 26 ) dan suaminya Malut ( 31 ) yang memiliki dua anak berumur 8 tahun dan 9 bulan. Sabtu, (04/09/2021)

Ketua BANGGAR DPR RI yang sekaligus KETUA DPP PDI Perjuangan ini juga menitip salam kepada penerima bantuan,untuk dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

“Dan mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan keluarga besarnya,” pesannya.

“Ini salah satu bentuk kepedulian MH said Abdullah.Yang bersangkutan ingin bantu meringankan beban hidup supaya lebih layak. Semoga ini bermanfaat,” kata NADI MULYADI yang dibenarkan Taufadi yang datang bersama ke rumah tersebut.

Biaya hidupnya tergantung kepada Suaminya yg saat ini bekerja di Madiun sebagai Pencari barang rongsokan/barang bekas, sedangkan waktu dan jumlahnya jika suaminya mengirimkan uang tidak bisa dipastikan,

Biasanya setiap setengah bulan sekali dikirimi dua ratus ribu rupiah (Rp.200.000,00), sedangkan untuk kondisi dan saat ini karena  lagi tidak normal seringkali tidak mendapatkan kiriman uang.

Suaminya kalau pulang kampung setiap hari Raya dan kalau ada kepentingan keluarga, seperti ada pernikahan, keluarga meninggal,dsb.

“Oleh karenanya untuk menambah/mencukupi kebutuhan sehari-harinya Ibu Umamah tersebut, membantu ibunya menjual dedak/katul di pasar Proppo,” tutupnya.

(Reka/Res/Cho)

Leave a Reply