PPKM Darurat, Anggota Polsek Kangayan Bagikan Masker Dan Penyemprotan Desinfektan Di Desa Batu Putih.

SUMENEP, MEDGO.ID — Anggota Polsek Kangayan berikan himbauan kepada masyarakat Desa Batu Putih untuk mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M terkait di berlakukan PPKM DARURAT serta pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep,Madura Jawa Timur. Senin,(19/07/2021).

Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH saat diwawancarai melalui pesan Whatsapp nya mengatakan, bahwa anggota polsek Kangayan telah melaksanakan giat himbauan bertempat di Desa Batu Putih oleh Bripka Agung Santoso S,SH Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih Kecamatan Kangayan Dan Kanit Provost Polsek Kangayan Bripka Robi Pasa S SH .

Dalam giat tersebut anggota Polsek Kangayan menyampaikan program kegiatan dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dengan membagikan masker dan penyemprotan Desinfektan di Desa Batu Putih.

‚ÄúSasaran kegiatan menghimbau Kepada Pemilik Warung Kelontong, Warung Makan dan para pembeli pelaksanaan kegiatan makan/minum ditempat umum (warung makan, rumah makan, pedagang kaki lima,dan lapak jajanan) agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas),” ujar Kapolsek Kangayan.

IPDA Miftahol menambahkan selain menghimbau pihaknya juga Melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).

“Selama kegiatan berlangsung berjalan aman,tertib,dan lancar tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya.

Perlu diketahui hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kades batu putih, Busappak, Bhabinkamtibmas desa batu putih, Bripka Agung Santoso S,S.H, Kanit Provost Polsek Kangayan, Bripka Robi Pasa S.H. , Bidan dan perawat desa batu putih, I in Sainab Amd.Kep dan Asmawi Amd.Kep, Aparatur desa batu putih, Anggota PPKM Darurat covid-19 desa batu putih, Dan Relawan Covid-19 desa Batu Putih.

(Res/Choe)

Leave a Reply