Pameran Laga, PBV BPRS Bhakti Sumekar Menjalin Silaturrahmi Dengan PBV Skanor Lamongan.

LAMONGAN, MEDGO.ID — Di Era New Normal ini, PBV. BPRS Bhakti Sumekar Kabupaten Sumenep di bawah asuhan Bapak Mohammad Hasyim Asyari yang akrab di panggil Zinyo melakukan sparing dengan PBV. SKANOR Kabupaten Lamongan yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Sendangagung, Paciran, Kabupaten Lamongan. Sabtu, (16/10/2021).

Hasyim Asyari selaku ketua PBV. BPRS Bhakti Sumekar saat di konfirmasi mengatakan, kedatangan kami ke Lamongan guna melaksanakan kegiatan sparing partner bola voli dengan PBV SKANOR Lamongan.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka untuk menjalin persahabatan serta silaturahmi antara PBV. BPRS Bhakti Sumekar dengan PBV. SKANOR Lamongan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua PBV. SKANOR Lamongan, Zainal Abidin S.Pdi menyambut baik kegiatan ini dan berharap kedepannya dapat berlatih bersama lagi.

“Dalam hemat bola voli yang diutamakan bukanlah Kalah atau Menang namun yang memucat utama adalah mempererat Hubungan tali silaturrahmi, kerja sama, Serta keakraban antar pemain dapat terjalin dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Pertandingan tersebut juga dapat digunakan untuk review mengukur dan mengevaluasi hasil temuan dari latihan yang telah terlaksanakan selamat ini.

“Selain mempererat silaturrahmi pertandingan persahabatan ini di gelar untuk melatih pemain meningkatkan stamina fisik dan mempertajam kemampuan dalam mengolah permainan di lapangan bagi tim voli baik dari PBV. BPRS Bhakti Sumekar Sumenep maupun dari PBV. SKANOR Lamongan,” tandasnya.

Dalam laga persahabatan ini PBV. BPRS Bhakti Sumekar menurukan dua tim andalan yaitu Tim A dan Tim B, yang mana Tim A di dominasi oleh Vinsa, Ribut, Ipol, Hasan, Indra, Ipong, Pendi dan Tim B dinominasi oleh , Roby, Zinal, Farhan, Wandi, Roni, Ardi.

Besar harapan dari Mohammah Hasyim Asyari dalam laga ini, semoga PBV. BPRS Bhakti Sumekar kedepannya lebih solid, berprestasi dan selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Semoga kedepannya PBV. BPRS Bhakti Sumekar semakin solid dan selalu menjunjung tinggi sportifitas,” tungkasnya.

(Choe/Reka)

Leave a Reply