Laka lantas KA Kartanegara VS Roda 4 Daihatsu Sigra Desa Banjarejo .

 

Kab. Kediri, MEDGO. ID – Telah terjadi Laka Lantas antara KA Kartanegara VS Roda 4 Daihatsu Sigra Nopol W 1239 SR yang dikendarai oleh Ahmad Alwi Thohir S, Pd.I seorang Guru laki laki (31th) , yang beralamat Jl. Jatimas Perum GBA Blok A-10 Rt 07/Rw 03 desa Ketami Kecamatan Pesantren Kota Kediri luka mamar di kepala , wajah mamar dirawat di RSUD Gambiran Kediri, sedangkan Ahmad Buny Andaru Laki laki (26 th) juga seorang Guru , meninggal dunia di TKP beralamat dusun ParasĀ  Desa Banjarejo Rt 02/Rw 02, dimana kejadian laka laka tersebut terjadi pada hari Kamis dini hari pukul 0O.40 WIB ( 23/9/2022) di perlintasan KA tanpa Palang Pintu tepatnya di dsn. Banjarejo desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih.

Kronologis terjadinya kecelakaan antara KA Kartanegara dengan nomor KA PLB 179 C Log CC 206.1311 yang dimasinisi Arif Prihartono VS roda 4 Daihatsu sigra, dimana semula Kendaraan R 4 Daihatsu Sigra nopol W 1239 SR melaju dari arah barat menuju ke timur sesampai di perlintasan KA pengemudi/ sopir tidak mengetahui adakereta api dari arah utara menuju ke selelatan tidak bisa dihindarihibgga terjadi lantas , yang membawa korban 1 orang meninggal dunia dan 1 orang pengemudi/ sopir di rawat di RSUD Gambiran Kota Kediri.

Ditaksir kerugian material sekitar 100.000.000,00, adapun perkara laka lantas tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kediri guna proses penyidikan lebih lanjut.

( Nurayati/Rudy P)