Jelang Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Satlantas Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal.

PAMEKASAN, MEDGO.ID — Kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum dan remaja tersebut, dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pamekasan, Salah Satunya bertempat di Klinik Bhayangkara Pamekasan Madura Jawa Timur. Jum’at, (17/9/2021).

“Alhamdulilah masyarakat antusias mengikuti dan mencapai 250 orang yang telah disuntik vaksin,” ucap Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto melalui Kasat Lantas, AKP Deddy Eka Aprianto SH.

Menurut AKP Deddy, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut, pihak panitia tetap mempedomani penerapan protokol kesehatan ketat.

“Jarak antar peserta juga sedemikian rupa, guna menghemat waktu,” ujarnya.

Tak hanya itu, menurut dia, setiap peserta program yang datang, juga wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan mengukur suhu tubuhnya terlebih dahulu.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di Kabupaten Pamekasan yang puncaknya jatuh pada setiap 22 September 2021 mendatang,” jelasnya.

Untuk diketahui, AKP Deddy menjelaskan, tema kegiatan peringati Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021 yaitu “Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”.

AKP Deddy menambahkan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan sebagai salah satu bentuk dukungan Satlantas Polres Pamekasan untuk mendukung vaksinasi kepada masyarakat. Khusunya untuk para pelajar.

“Sehingga, kami juga berharap, nantinya para siswa dapat terus melaksanakan Tatap Muka (PTM) terbatas dan juga sekaligus untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan,” harap Mantan Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Deddy.

Sementara itu, Marni (50) salah satu orangtua mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Pamekasan yang telah memberikan kemudahan bagi anaknya untuk mendapatkan vaksinasi.

“Terima kasih kepada Satlantas Polres Pamekasan yang telah mempermudah untuk mendapat vaksin bagi anak saya,” ucapnya.

(Reka/AY)

Leave a Reply